OBJECT OF PREPOSITION DEFINITION IN TOEFL TEST

What is object of preposition definition? It is a pronoun or could be noun, gerund, noun clause that comes after a preposition like in, at, after, before, above, bellow, in front of and so on, to form a prepositional phrase.

Example:

  • After her dinner Angela will watch movie by car.
You must concern and careful where the Subject is and what the structure must to be. In this case there are "her dinner", mostly people guest that it is a subject. It is wrong, it is Object and we usually called Object of preposition. The definition is you must analyze carefully, actually "Angela" is Subject.

Explanation about Object of Preposition in Bahasa


Setelah paham akan penjelasan Subject Verb Agreement, selanjutnya menjelaskan tentang Object. Pembentukan objek sendiri bermacam-macam bahkan sekilas seperti subjek, sehingga banyak peserta tes tertipu akan hal tersebut. Akibatnya mungkin saja dalam objek tersebut adalah jamak, dan subjek nya adalah tunggal, tapi "to be" yang di terapkan justru mengikuti aturan jamak sehingga jawabannya pun salah. Object of Preposition adalah salah satu yang bisa menjebak dan biasanya terdiri dari Prepositional Phrase yang panjang.
Object of Preposition dalam TOEFL

Dalam contoh di atas mungkin cukup sederhana, karena pembimbing saya hari ini memberikan sampel yang tidak terlalu membingungkan hanya cukup mengetahui dimana objek dan subjeknya. Secara awam mungkin bisa dikatakan subjeknya adalah "her dinner" akan tetapi sebenarnya "Angela" adalah Subjeknya dan "to be" nya menggunakan "will" maka tidak terlalu berpengaruh jika hal kata kerja yang digunakan adalah jamak atau tunggal karena yang pasti kata kerjanya harus verb satu (watch).

Ciri yang sangat gampang diingat dari object of preposition adalah struktur pembentukan dari frase preposisi tersebut itu sendiri. Biasanya menggunakan preposisi seperti : in, on, at, before, after dan lain sebagainya. Dan yang pasti jangan pernah menganggap frase tersebut adalah subjek meskipun terdapat Noun didalamnya, frase tersebut tetap di sebut "object".

Object of preposition definition sendiri juga sangat jelas menurut saya, tidak perlu penjelasan terlalu panjang. Yang sangat perlu dilakukan adalah memperbanyak latihan pengerjaan tes tentang bab ini. Seperti yang sudah di katakan tadi bahwa frase yang terlalu panjang mungkin akan bisa membingungkan menetapkan object dan subjek nya. Dengan melatih terus menerus maka hal tersebut akan terasa biasa dan tentunya pengerjaannya lebih cepat dan tepat jika sudah mengerti pola atau "pattern" nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard